Rabu, 22 Agustus 2012

CERITA LEBARAN

Sebelum lebaran saya puasa 25 hari . saya tidak puasa 5hari karena tidak sahur .saya puasa magrib 6hari .6 hari puasa saya di gunung digunung saya puasa magrib terus,
Hari ini Minggu tanggal 19 Agustus 2012 adalah Hari Raya Idul fitri , saya silaturahmi kepada ayah dan ibu.Kemudian saya pulang,.kemudian saya silaturahmi kepada tetangga,kemudian saya silaturahmi kepada tetangga yang jauh di Gamping .saya mendapat uang bayak ,sampai dirumah saya menghitung uang saya ,ternyata ada 200,000,uang saya untuk membeli meja belajar .Meja belajar harganya 500,000.Uang saya kurang 300,000.akhirnya uang saya ditambah sama ayah dan ibu 300,000 saya senang .saya punya adik adik ,adik saya bernama ribhia ,dia mendapat uang 244,000,

0 komentar:

Posting Komentar

Kawan Tinggalkan Komentar dibawah ini Ya...Terimakasih atas Kunjungannya

Template by:

Free Blog Templates