Minggu, 29 Juli 2012

ALUN –ALUN TULUNGAGUNG,TAMAN KUSUMA WICITRA



Yang asri dan indah.Taman di alun-alun ini diberi nama taman Kusuma Wicitra .Alun-alun ini sebagai paru-paru kota,pada malam hari  (pukul 17.00-23.00 WIB) taman ini menjadi tempat hiburan bagi keluarga dan remaja serta sebagai pusat aneka makanan khas Tulung agung dengan Model .kota tulung agung, semula berupa kedung air saat ini lesehan .telah berubah menjadi sebuah taman .Saya pernah bermain ditaman tamannya indah sekali. Disana ada kolam ikan, yang berisi Ikan Koi banyak sekali,saya member makan ikan-ikan itu dengan makanan kecil dan roti .Saya bermain dengan adik.


Ditaman kusuma wicitra juga ada mainan ada flaying fox ,bermain  pasir ,juga ada pijat kaki .Lalu saya bermain flaying fox menegangkan sekali .disana juga ada kandang burung saya memberi makan burung dara ,lalu saya memberi makan burung dengan jagung saya membawa jagung dari rumah . burung itu sangat lahap memakan jagung itu.lalu disana juga ada patung garuda ,patung garuda besar sekali ,patung garuda itu terletak di tengah -tengah taman .dipinggir patung garuda ada air mancur air mancur itu bagus sekali .saya tertarik pada pijat kaki .pijat kaki berguna untuk kesehatan kaki lalu saya mencobanya lalu saya kesakitan .lalu saya bermain pasir saya membuat istana dari pasir ,adik saya membuat istana diluar istana terdapat patung berbie saya bersama ayah ,ibu dan adik berkeliling taman kusuma wicitra .tamannya indah sekali

4 komentar:

AVEROSY mengatakan...

saya bloger cilik tulung agung

Bodin Lingga@Bintang Marmer mengatakan...

Yang banyak postingannya ...jangan bermain-main game aja....hemmm....

Bodin Lingga@Bintang Marmer mengatakan...

iyaaaaaaaaaaaa

Y.K. Priandanu mengatakan...

nice blog, semangat yaa...

Posting Komentar

Kawan Tinggalkan Komentar dibawah ini Ya...Terimakasih atas Kunjungannya

Template by:

Free Blog Templates