Jumat, 27 Juli 2012

BERLIBUR KEKEBUN BINATANG SURABAYA

KEBUN BINATANG_Pada waktu Tante Irma mau menikah,saya dan keluarga semuanya pergi keSurabaya.Waktu Pulang dari rumah tante Irma saya pergi ke kebun Binatang Surabaya.Saya menemukan banyak binatang disana.Adik sangat takut dengan ular.Saya senang berfoto-foto dengan buaya.Ada banayak binatang yang sedang bermain dengan teman-temannya.Ada kera ada beruang,harimau,menjangan,anoa,rusa ,kijang,babi hutan,gajah,Jerapah dan ada juga binatang Unta.dan masih banyak lagi binatang yang lainnya.Kami semua berkeliling-keliling dikebun binatang surabaya.








Waktu befoto bersama ayah mau dicium unta.saya tertawa-tertawa bersama keluarga.Adik dan aku berfoto dengan badut.Tiba-tiba balon adik ku meletus...dan dia menangis  minta dibelikan balon lagi.Aku juga berfoto dengan jerapah.Juga berfoto bersama keluarga ku dengan naik Kuda Nil.Senang sekali rasanya berlibur dikebun binatang.Setiap pergi kesurabaya aku selalu diajak nenek dan Kakek ku ke kebun binatang.Saya sudah sering pergi kesana.Adik ku sudah pernah sekali saja. Saya sudah tiga kali ke kebun binatang.Waktu itu saya juga naik Flaying Fox.Saya beraksi dengan Flying fox itu.

2 komentar:

mastokkenari mengatakan...

met sore, dik ... selamat dg blog barunya yang keren banget nih ... jadi ngiri sy ... :)

tejo mengatakan...

makasih bos infonya dan salam sukses

Posting Komentar

Kawan Tinggalkan Komentar dibawah ini Ya...Terimakasih atas Kunjungannya

Template by:

Free Blog Templates